Tag

, , , ,

Pengalaman menginap di Regalia Suites ini berawal dari kebutuhan mengunjungi tempat yang belum pernah saya kunjungi dekat Kuala Lumpur yaitu Batu Caves, Muzium Bank Negara Malaysia dan mal terbesar di Malaysia Mid Valley Mega Mall, akhirnya kami temukan apartemen di AIRBNB yang berlokasi dekat stasiun KTM Putra. Ketiga tempat di atas terhubung dengan stasiun kereta KTM.

Bagaimana review saya :

Sebenarnya saya dapat kamar yang mewah dan indah di lantai 23 tower B. Namun karena sekuriti Nepal pada 9/Aug/2019 11.30 pm menghardik di depan tamu lain dan mengancam tidak mau membantu membuka akses lift saat kunci tertinggal, serasa terintimidasi, padahal baru ketemu dia saat check in (1 tower cuma dilayani 1 sekuriti). Ditambah lagi kartu akses expired karena ganti manajemen per 7/Aug/2019. Jadi harus bawa kartu dan minta tolong akses ke sekuriti tiap mau naik. Tidak bisa ke sky pool karena beda tower, sekuriti tower yg ada sky pool tak mau bantu. Tidak semua sekuriti jahat. dari 4 sekuriti yang saya temui 2 baik, 2 jahat. Tapi siapa mau kena sial ketemu sekuriti jahat macam itu. Untung cuma 2 malam. Mewah tapi pelayanan murahan. Nowhere, jauh dari mana-mana. Semoga mereka berbenah dan tidak menyakiti tamu berikutnya.

Setelah kejadian ini saya menyadari  bahwa untuk ketiga lokasi tidak  harus menginap di apartemen/hotel dekat stasiun KTM. Yang terbaik tentunya yang dekat KLCC/Bukit Bintang. Toh dengan sekali jalan ke KL Sentral bisa tersambung ke KTM untuk jalan seharian. Kurang saya rekomendasikan menginap di sini.Selain faktor di atas juga jauh dari mana-mana. Masih banyak AIRBNB yang lain di Kuala Lumpur.

Iklan