Tag

, , , ,

Mulai Kamis, 8 Agustus sampai Jumat, 9 Agustus 2019 lalu kami menginap di hotel eRYA by Suria Johor Bahru, yang terletak dekat JB Sentral/Imigresen Malaysia. Tepatnya di jalan Bukit Meldrum No 10, Tanjung Puteri, Johor Bahru 80300, Cocok untuk yang mau jalan-jalan di pusat kota Johor Bahru maupun mau menyeberang ke/dari Singapura.

Berikut review saya :

  1. sudah ada jembatan penyeberangan dari imigrasi JB Sentral/JB City Square Mall. Nyaman dan aman sekalipun malam hari. Jembatan ini juga tersambung ke RF mall yang megah. Pemandangan kota tua Johor Bahru dan jembatan Singapura-Johor.

view from erya JB

2.sudah tua, seperti gambar, namun bersih (kamar deluxe 👑 no 709) dan terawat. Ada TV dengan saluran Malaysia & Singapura, Bloomberg, Fox. Ada kulkas. Disediakan sajadah. Ada sofa di pojok. Kamar luas. Lantai pun bersih tanpa debu. Selimut tebal, AC dingin, kasur nyaman.

3.Kamar mandi bersih, ada bidet. Shower kencang dengan air panas. Handuk putih bersih. Ada setrika untuk umum di lorong jalan ke lift.

4.sarapan enak. Meski sederhana, tapi ada nasi goreng, bihun goreng terasi, sosis, kentang goreng, kacang merah, kopi&teh, melon, roti dengan selai kacang, coklat, kaya, air orange.

5.WIFI sangat baik, user name & password ada di gantungan kunci. Sempurna untuk hotel 320 ribu Rupiah (100 Ringgit) sudah dengan sarapan.

Di depannya juga ada minimarket dan rumah makan 24 jam. Hotel ini juga punya tempat  parkir tersendiri.

in front of erya

 

 

Iklan