Tag

, ,

Berawal dari rencana ke book sale Bad Big Wolf (BBW) di kota baru Parahyangan, saya menemukan tempat makan ini dimana ada persis di depan seberang hotel Mason Pine dimana book sale berlangsung sampai 7 Juli 2019 nanti.

Tempatnya di deretan ruko keren yang tempat parkirnya luas. Saat malam lalu terasa sejuk seperti saat musim gugur di Jepang.

Tidak perlu antri, tapi juga tidak kosong saat kami ke sana. Kami makan ayam saus asam manis dalam mangkuk dan ayam serai. Minumnya lemon 🍋tea dan ☕jahe. Kesan pertama, tempat ini santai yang bersih.

Cukup lama pesanan datang. Ada sekitar 30 menit. Yang terburu-buru tidak disarankan. Dan seperti nya dibikin satu per satu. Misalnya di menit ke 5 datang 🍋tea, menit ke 7 datang ginger tea, menit 15 datang ayam asam manis, menit 30 datang ayam serai. Cocok banget buat yang tidak buru-buru. Kami di sini dari pukul 19.30 sampai 21.00 WIB.

Soal rasa enak sekali, otentik, masakan rumahan, bukan seperti fast food yang artifisial. Lemon tea nya pakai 🍋. Ginger tea nya juga pakai jahe yang di geprek.

Harganya cukup sepadan. Kedua menurut ayam tadi dihargai masing-masing Rp 35 ribu, dan minum masing-masing Rp 16 ribu. Plus pajak 10% + layanan 5%. Beli voucher 100 ribu di aplikasi Fave di harga 70 ribu. Buat konsumen baru jika membeli voucher minimal 20 ribu dan menggunakan kode FAVESA15 maka mendapat cashback 10 ribu.

Lumayanlah, kami melangkah dengan perut penuh saat menuju hotel 🏨Mason Pine dimana ada bursa book sale BBW yang berlangsung hingga 8 Juli nanti.

Iklan