Tag

, , , , , , ,

Tampaknya Pizza Hut menjadi makanan favorit kami untuk dinikmati di akhir pekan. Seperti kemarin sore, sepulang dari ATM, saya mampir ke PHD (Pizza Hut Delivery). Saya coba paket My Box, yang terdiri dari pilihan pizza personal ( beef bbq, creamy tomato chicken, beeforn, chicken mayo, spicy tuna, cheesy mayo) dan pilihan snack (shrimp tempura, pepchiz, boneless chicken thigh, chicken stick, beef sausage bites, potato wedges) . Saya pilih beef bbq dan shrimp tempura. Harganya 40 ribu Rupiah sudah termasuk pajak.

IMG_20190311_070707_HDR

Sebelum bayar, saya serahkan selembar print out voucher flatbread tuna melt hasil mengisi guest experience survey di http://www.halopizzaindonesia.com , yang materi isiannya dari struk pembelian pizza hut sebelumnya, waktu beli pocket bittes pizza bulan lalu. Untuk menukar voucher ini disyaratkan beli produk apa saja minimal 35 ribu Rupiah.

Bagaimana penampilan dan rasanya ?

tampilan my box dan tuna flat bread

Beef berbeque nya mantap, ada rasa saus tomat, keju leleh, sosis beef bbq, daging sapi giling. Dipotong jadi 4 iris. Shrimp tempura nya OK banget, 2 ekor udang yang masih fresh dilumuri tepung dan tepung roti digoreng renyah. Lalu flat bread tuna melt nya sedap, berupa roti pipih, diatasnya ada daging tuna, keju mozarella, pipilan jagung manis. Dibagi menjadi 6 iris. Sepuluh menit dibawa perjalanan sampai rumah, masih hangat dan nikmat. Dan tetap konsisten dengan topping nya Yang tebal/melimpah.

Satu lagi, ada cashback 20% kalau bayar pakai Gopay sampai akhir Maret ini.

pizza hut delivery

Iklan