Tag

, , , , , , , , ,

OVO Cash

Fitur Utama

  • Saldo Maksimum/Limit: Rp2.000.000,- (Unverified) / Rp5.000.000,- (OVO Premier)
  • Minimum Jumlah Top Up: Rp10.000,-
  • Maksimum Top Up per bulan: Rp1.000.000,- (OVO Club) / Rp10.000.000,- (OVO Premier)
  • Masa Berlaku: Tidak Terbatas

Setelah 2 tahun menggunakan OVO dapat saya jelaskan beberapa fakta sebagai berikut :

  • OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan kita kesempatan lebih besar untuk mendapatkan poin di banyak tempat. Kita dapat menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertada OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant tersebut.

we accept ovo

  • Pendaftaran OVO sangat mudah, hanya perlu download aplikasi OVO di Google Play Android atau IOS, nomor handphone dan email. Setelah pendaftaran sukses otomatis menjadi anggota OVO Club dimana dapat menyimpan OVO Cash hingga 2 juta Rupiah, kalau mendaftarkan diri dengan foto KTP bisa upgrade ke OVO Premier dimana dapat menyimpan OVO Cash hingga 10 juta Rupiah dan bisa transfer ke akun OVO yang lain.

daftar OVO

  • OVO memberikan keuntungan berupa : OVO Point yang bisa digunakan untuk belanja. promo Deals (di aplikasi OVO, Fave dan Tokopedia) yang memikat, dapat digunakan di berbagai merchant/toko, dapat bertransaksi lebih cepat, dapat mengelola dan memonitor pengeluaran karena tercatat di aplikasi OVO.
  • OVO Cash adalah uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi OVO. OVO Cash dapat digunakan untuk transaksi pembayaran merchant/toko rekanan, isi ulang dan pengecekan saldo. Saat ini dapat diisi menggunakan kartu debit 3D (misal BNI), mesin ATM, internet/mobile banking,  Alfamart maupun OVO booth yang ada di mall (misal dekat Hypermart, Foodmart, Matahari, Maxx Coffee, SPBU Shell dll).
  • OVO Points adalah loyalty rewards yang diperoleh pengguna OVO setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO. OVO Points dapat langsung Anda tukarkan dengan berbagai penawaran menarik atau melakukan transaksi di merchant rekanan OVO. 1 OVO Points = 1 Rupiah. Berlaku sampai 18 bulan (1,5 tahun) setelah didapatkan.
  • OVO Cash dan OVO Points dapat digunakan untuk pembayaran secara bersamaan dengan cara split transaksi. Misal belanja Rp 50 ribu, kita bisa gunakan 25 ribu OVO Cash dan 25 ribu OVO Point. Pembayaran bisa dengan scan barcode di merchat/toko, bisa juga dengan scan OVO ID (Barcode / QR Code). Semua ada di aplikasi OVO.
  • OVO Cash merupakan alat bayar elektronik GRAB(transportasi), dan Tokopedia (marketplace). Penawaran menarik GRAB berupa tarif 1 Rupiah dan potongan lainnya jika bayar menggunakan OVO Cash.  Tokopedia memberikan cashback OVO Point dari pembayaran yang menggunakan OVO Cash.

grab ovo 1 rupiah

tokped ovo

  • Di aplikasi OVO  tersedia fitur home (info saldo OVO Cash/OVO Points, pembayaran tagihan/token PLN, tagihan/pulsa seluler, paket data, BPJS, TV Kabel (Big TV, First Media), HOOQ streaming, Asuransi Lippo, dan iuran lingkungan perumahan grup Lippo), Deals (Fave) &Promo (kesehatan, hiburan, makan minum, belanja, transportasi, pendidikan, gift, perjalanan, otomotif, personal services, olahraga dan fashion), finance, wallet, dan history transaksi.

Pengalaman menggunakan OVO juga saya tulis di artikel :

Iklan