Tag

, , , , , , , ,

Telkomsel meluncurkan aplikasi mobile banking yaitu M Banking Telkomsel yang menggabungkan berbagai mobile banking bank yang ada di Indonesia.

Mobile banking Mandiri, mobile banking BRI, mobile banking BCA, sms /mobile banking BNI termasuk yang ada di sini. Untuk dapat menggunakan aplikasi M Banking Telkomsel, pastikan nomor handphone yang terhubung dengan internet sudah terdaftar di mobile banking salah satu bank tersebut. Untuk transaksi mobile/SMS banking ini akan memotong pulsa. Manfaat mobile banking ini salah satunya nasabah dapat bertransaksi perbankan dimanapun selama ada sinyal seluler, pulsa dan ada saldo di tabungan tentunya.

Saat ini ada 2 pilihan : transaksi perbankan dan transaksi merchant. Transaksi perbankan meliputi 23 bank, yaitu BRI, BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Maybank, Bukopin, Mega, BPR KS, Mayapada, Bank NTT, BTN, Bank Jatim, Bank Nagari, OCBC NISP, Bank Sulteng, Bank Sumut, Bank Danamon, Bank BJB, Bank DKI, BPD DIY, Bank Sumsel Babel dan Bank Kalteng. Sedangkan transaksi merchant melayani top up pulsa/data, top up, Gopay, bayar kartu Halo, top up T Cash, bayar listrik PLN, bayar PAM, dan beli token PLN.

Tadi saya mencoba pakai mobile banking CIMB Niaga di M Banking Telkomsel untuk membeli pulsa. Dan berhasil. Ada biaya beli pulsa 1500. Saat ini ada promo kuota 2 GB untuk 100.000 downloader pertama yang bertransaksi. Per hari ini saya lihat baru 10 ribuan yang mendownload aplikasi ini. So, segera download dan lakukan transaksi.

 

Setelah sehari transaksi, Alhamdulillah dapat kuota 2GB berlaku 30 hari.

Iklan