Tag

, , , , ,

Pengalaman kurang menyenangkan saya alami sore ini ketiga mengisi ulang (top up) paket Xtra Combo M seharga 59 ribu, yang terdiri dari 5 GB internet, 5 GB youtube dan 20 menit telpon all operator.

Sebelum saya top up paket Xtra Combo M masih ada sisa 2,4 GB internet, 4,5 GB youtube dan 9 menit telpon all operator. Setelah top up tenyata sisa 7,4 GB internet, 5 GB youtube dan 20 menit telpon all operator. Berarti dengan top up sisa kuota lama yang terakumulasi adalah kuota internet, sedangkan kuota youtube dan telpon all operator hangus.

Setelah top up baru baca ketentuan dari XL Axiata sebagai berikut :

Tambahan lainnya adalah masa berlaku mengikuti top up terakhir, dan ada donasi kuota 25 MB untuk pendidikan tanpa memotong kuota pelanggan.

Sebaiknya dihabiskan dulu kuota youtube dan kuota telpon all operator biar tidak mubazir/hangus sebelum di top up/diisi dengan kuota baru.

Cek pulsa dan kuota XL Axiata dapat dilakukan di aplikasi My XL atau menggunakan *123#. Contact centernya 818 gratis, atau email ke : customerservice@xl.co.id atau isi formulir di http://www.xl.co.id/for-you/help/contact-us yang nanti akan dibalas melalui direct message Twitter@myXLcare.

Iklan