Tag

, , , , , , , , , , ,

Mall yang sudah berdiri sejak 2006 ini masih tetap ramai, salah satu penyebab nya adalah lokasinya yang sangat strategis. Selain itu pengelolanya terus meningkatkan kualitas isi mall. Dari sisi bangunan dari awal memang terlihat kokoh dan lega/elegan, teruji saat gempa Yogya 2006, mall ini tetap kokoh berdiri.ambarukmo plaza.jpg

Tenant yang menarik antara lain : Carrefour yang lengkap dengan food court, toko emas Semar yang jual logam mulia dengan harga bersaing, money changer Mulia dan handphone center di lantai dasar, food court Tamansari dengan aneka makanan dan minuman, toko buku Gramedia, Starbuck, Pizza Hut, dan puluhan brand besar lainnya. Pempek Kamto (bisa bayar pakai OVO) di LG juga enak, didepannya ada booth es krim Mc Donald, Chatime (bisa bayar pakai Tcash, Fave).

 

Pada Jumat lalu agak aneh parkir mobil diarahkan semua ke lantai rooftop, padahal di bawah masih kosong. Ternyata supaya pengunjung melalui Ace Hardware yang baru buka dan berada di lantai paling atas/rooftop. Untuk parkir ada cashback 50% kalau bayar pakai Tcash, maksimal cashback 4000.

Saya rasa ini mall paling enak dikunjungi di Yogyakarta.

Iklan