Tag

, , , , , , , ,

Sebenarnya bukan baru-baru amat keberadaan kue ini, karena Januari lalu sudah pernah beli buat oleh-oleh di kantor pusatnya di Jalan Banda Bandung.

Tapi kali ini mau cerita keberadaan dan rasa kue yang dibintangi oleh Ananda Omesh dan Irfan Hakim ini di luar kantor pusatnya, yaitu di Jatinangor Town Square (JATOS) Sumedang. Tahu ada KUNAFE di JATOS dari aplikasi Grab reward, dimana dengan 200 Grab point, bisa dapat potongan 20 ribu.

Pagi tadi saya coba KUNAFE green tea, seharga 68 ribu, dimana setelah diskon Grab menjadi 48 ribu. Ini rasa baru yang saya coba, sebelumnya sudah pernah makan yang rasa keju dan rasa tiramisu. Rasanya enak, meski tak sekuat rasa green tea bubuk yang biasa di minuman kekinian. Bahannya terdiri dari cream cheese, telur, cokelat, tepung, mentega dan gula.

Pantas dicoba karena enak dan bisa diadu dengan kue lainnya seperti Princess Cake, Makuta, Kartikasari, Amanda dll. Kalau ke Bandung bisa ke Jl Banda atau Jatinangor bisa ke JATOS lantai paling atas antara Breadtalk dan Guardian . Jatinangor sendiri merupakan daerah di perbatasan kabupaten Bandung dengan kabupaten Sumedang, dekat juga dengan kabupaten Garut, dimana ada Universitas Padjajaran, ITB (pertanian dan S1 SBM kewirausahaan), IPDN, dan IKOPIN.

Oh ya, tentang Jatinangor, cukup banyak perubahan, seingat saya 14 tahun lalu depan kampus Unpad masih berupa cekungan dengan kos sempit berdempetan, kumuh. Kini lebih rapi, sudah jadi mall JATOS, dan ada beberapa apartemen tinggi yang mempercantik daerah ini. Di belakang IPDN sedang dibangun jalan tol penghubung Bandung Cileunyi ke bandara internasional Jawa Barat : Kertajati. Semoga lekas terwujud.

Iklan