Tag

, , , , , ,

Kemarin sore tak sengaja waktu mau balik dari mushola stasiun Gambir ke bangunan stasiun menemukan tenda di parkir selatan stasiun Gambir. Ternyata ada event angkringan KAI yang berlangsung hari Selasa Rabu tanggal 17-18 dan 25-26 April 2018. Penumpang kereta api bisa menikmati hidangan angkringan, teh hangat, dan kudapan (pisang & kacang rebus) diiringi hiburan (lagu& tari), brosur KAI setelah mendaftarkan boarding pass nya di meja panitia. Lumayan menyenangkan adanya acara ini, nasi angkringannya enak seperti angkringan di Jogja, MC nya yg khas Betawi juga berhasil menghidupkan suasana, ada tari khas Betawi dan lagu pop/dangdut Indonesia populer.

tari betawi

nasi kucing sederhana namun nikmat

sambutan dari kepala daerah operasi 1 Jakarta

Sebelumnya juga ada Ngopi Bareng KAI pada 30-31 Januari 2018, live music Jazzy Station tiap Rabu dan Kamis bulan Februari 2018. Kereta api Indonesia semakin berwarna dan menunjang gaya hidup.

brosur kereta api

Acara ini masih ada hari ini dan minggu depan, kalau punya boarding pass bisa ikut gabung acara ini di seluruh stasiun besar di pulau Jawa.

Senin, 11 Maret 2018

Tahun ini kereta api kembali menyelenggarakan event “Ngopi Bareng KAI” pada tanggal 11-12 Maret 2019 di 15 kota, 17 Stasiun, dan 36 Nomor KA Komersial. Disediakan 50ribu cup kopi gratis untuk para pelanggan setia kereta api.

Caranya download dan registrasi di aplikasi KAI Access. Lalu tunjukkan aplikasi KAI Access ke panitia di Stasiun atau pramugari di atas KA untuk mendapatkan Kopi Gratis.

KAI bekerjasama dengan 200 pegiat kopi nusantara untuk menyajikan puluhan jenis kopi khas Indonesia. Enjoy Your Journey with Indonesian Coffee.

Bertempat di 17 stasiun antara lain LRT Bumi Sriwijaya Palembang, Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Tegal, Purwokerto, Tugu Yogyakarta, Solo Balapan, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Malang, dan Jember.

KA Komersial antara lain Argo Bromo Anggrek, Argo Dwipangga, Argo Jati, Argo Lawu, Argo Muria, Argo Parahyangan, Argo Sindoro, Argo Wilis, Bangunkarta, Bima, Cirebon Ekspress, Ciremai, Gajayana, Gumarang, Harina, Jayabaya, Jayakarta Premium, Lodaya, Majapahit, Malioboro Ekspress, Mutiara Selatan, Purwojaya, Sancaka, Sembrani, Senja Utama Yogya, Tatsaka, Tegal Bahari, Turangga, Wijayakusuma.

ngopi bareng kai 2019

Iklan