Tag

, , , , ,

Tadi malam ketika berjalan bersama keluarga, kami coba jalan ke Hartono Mall di ringroad utara Yogyakarta. Mall kekinian setingkat Trans Studio Mall Bandung atau Senayan City Jakarta saya rasa. Parkirnya luas, dan cuma terisi separuh di hari kerja seperti tadi malam.

Tenant yang ada bervariasi dari mid sampai high, mengisi 4 lantai yang ada. Misalnya Matahari, Hypermart, Usupso, Ace hardware, informa, L’Occitane, Parkson dll. Mall terbesar di Yogyakarta. Panggung hiburannya saja yang datang malam itu GAC.

GAC sedang di atas panggung

Parkson department store

saudaranya miniso, usupso

obralan matahari

Ternyata di mall ini cukup banyak tenant yang menerima OVO. Seperti Usupso (saudara nya Miniso), Bakmie Panda, Hypermart dll. Saya coba makan bakmie 🐼 yamien asin yang dijual satu paket kenyang lengkap dengan minum 29 ribu Rupiah, rasanya enak, segar dan mengenyangkan. Mie ini sudah ada sertifikat halal MUI. Dan uniknya tiap pembeli diberikan semacam pager yang akan menyala saat pesanan siap, persis seperti pengalaman kami di Fremantle, Australia Barat 4 tahun lalu. Saya bayar pakai OVO Point.

yamie panda yang terima pembayaran pakai OVO

pager nyala saat pesanan sudah siap/bisa diambil

paket mie yamin kenyang ditambah es teh seharga 29 ribu, enak.

Sesudah kenyang, kami lanjutkan jalan-jalan. Lumayan banyak yang bisa dilihat di sini. Sampai akhirnya kami melalui Matahari, turun dengan eskalator ke bawah, ketemu dengan Hypermart, disitu saya beli roti dan ubi Cilembu. Bayarnya juga pakai OVO Point. Lumayanlah, makan dan nonton GAC gratis, cuma bayar parkir dan bensin saja. Alhamdulillah.

Iklan