Tag

, , ,

Malam Minggu kemarin saya coba makan di Pizza Hut di Carrefour Kiara Condong Bandung, tak sengaja, karena sebenarnya mampir buat sholat maghrib saat macet hampir satu jam di sana.

Pizza Hut nya sendiri lokasinya sangat strategis, dekat dengan elevator ke Carrefour dimana di sampingnya ada mushola dan kamar kecil, jadi tiap orang yang mau ke sana pasti melewati nya. Ukuran Pizza Hut cukup luas, mungkin lebih dari 100 m2.

Berbicara soal menu, untuk paket personal Delight seharga 45 ribu saya pilih : main course : rice beef blackpepper, pembuka : cheese bread, sedangkan minumnya hot mango tea. Untuk salad harganya 35 ribu.

Rice beef blackpepper nya sangat sedap, mengingatkan saya dengan beef casserole yang pernah saya nikmati waktu ikut green tour di Cappadocia Turki 1,5 tahun lalu. Recommended.

Cheese bread dan mango tea nya biasa, karena bisa bikin sendiri di rumah.

Untuk saladnya juga enak, selain karena kesegaran sayuran dan bermacam-macam toppingnya, kini bermacam pula sausnya. Selain mayonnaise dan saus thousand island, ada juga saus barbeque yang sangat cocok di lidah.

Urutan paling enak sampai yang biasa menurut saya : 1. rice beef black pepper, 2.salad, 3.hot mango tea, 4.cheese bread.

Dan ada yang istimewa di Pizza hut dibanding kompetitornya, Domino’s pizza, yaitu nuansa restoran, tak sekedar tempat mampir makan. Kompensasinya adalah harga sedikit lebih mahal. Sepadan/worth it.

Iklan