Tag

, , , ,

promo tunetalk

Setelah dapat tiket pesawat murah ke Malaysia, hal penting yang perlu dipikirkan adalah berkomunikasi dari sana. Yang kekinian tentunya menggunakan data internet, karena dengan data selain bisa browsing internet, email, kini juga bisa berkomunikasi suara & video menggunakan WhatsApp maupun aplikasi lainnya.

Nah, selama periode 12-18 Februari 2018 berlangsung promo internet murah dari Tune Talk Malaysia. Yaitu paket Lite Plan 18 Ringgit (62 ribu Rupiah) berisi 5 GB berlaku 7 hari dan paket Power Plan 32 Ringgit (124 ribu Rupiah) berisi 10 GB berlaku 14 hari.

Cara belinya mudah, yaitu isi formulir di http://www.tunetalk.com/my/en/coolplan/traveller/get-sim saat dari Indonesia/negara asal. Apabila ketibaan kita di KLIA 1/KLIA 2 kurang dari 2 minggu dari pemesanan, tentukan diambil kapan dan di mana?ada 2 pilihan tempat pengambilan, yaitu KLIA 1 ( untuk yang naik Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Malindo, Malaysia Airlines, KLM dari Indonesia), atau KLIA 2 (untuk yang naik Air Asia dari Indonesia). Setelah lengkap, bayar pakai kartu kredit, dan ambil di bandara KLIA1/2 dengan menunjukkan paspor dan bukti pembelian.

Jika perjalanan masih jauh-lebih dari 2 minggu, bisa minta dikirim ke alamat kita di manapun, gratis ke seluruh dunia. Ini formulir yang harus diisi :

tunetalk1tunetalk2

Iklan