Tag

, , , ,

Pagi ini saya mencoba promo “Bayar Tagihan First Media Dapat Cash Back 30% OVO Point” ini untuk pembayaran tagihan bulanan jaringan internet First Media di rumah

Dengan mengkoneksikan dulu email First Media dan OVO, maka pembayaran menggunakan OVO Cash otomatis akan terbaca di sistemnya, dan otomatis pelanggan mendapat cash back sebesar 30% seperti yang dijanjikan. Dalam kasus saya ini langganan internet bulanan Rp 196900, mendapat cash back 57 ribu OVO Point yang dapat digunakan untuk diskon di Hypermart, Matahari, Timezone, Maxx Coffee dll. Lumayan buat tambahan beli bekal jalan-jalan atau kebutuhan lain.

Nah, untuk isi OVO Cash melalui transfer kan ke bank NOBU, kena biaya Rp 7500 kalau dari bank lain. Untuk biaya transfer yang murah (Rp 1000/ 1%) ke bank NOBU maupun bank lain di seluruh Indonesia bisa menghubungi WA 085251155660.

OVO First Media

1. koneksikan email First Media dengan OVO

OVO First Media 1

2. Setelah tersambung, bayar tagihan menggunakan OVO Cash

OVO First Media 2

3. Dapat OVO Points deh

Artikel terkait : https://bicaraduit.wordpress.com/2018/01/08/jasa-transfer-murah/

Rabu, 17 Januari 2018

Sore ini cash back OVO Cash dari pembayaran Firstmedia saya gunakan untuk bayar belanjaan di Hypermart. Caranya tinggal scan barcode OVO, ada konfirmasi, Ok, maka terbayar tagihan belanjaan tersebut. Jika saldo tidak mencukupi, dapat dicukupi dengan tunai atau kartu kredit/kartu debit. It’s easy

Jumat, 2 Maret 2017

Ternyata kembali ada cashback 10% berupa OVO Point untuk pembayaran melalui aplikasi MyFirstmedia. Ini penjelasannya.

Sabtu, 7 April 2018

Bulan ini tidak menemukan promo cashback OVO Point untuk pembayaran Firstmedia. Namun ada promo cashback di Tokopedia sebesar 10% atau maksimal 10 ribu Rupiah apabila pembayaran nya di luar hari Sabtu-Minggu (weekend) dengan memasukkan kode TVKABEL sebelum pembayaran.

Iklan