Tag

, , , , , , , ,

Sampai dengan hari Rabu, 31 Januari 218 berlangsung promosi “Dapatkan 20.000 poin OVO setiap kali terbang dengan Lion Air Group. Poin dapat digunakan di rekanan OVO termasuk Hypermart, Matahari Department Store, Cinemaxx dan Max Coffee”.

lionair_ovo_banner

Buat yang belum punya kartu OVO dapat mendownload aplikasinya di App Store atau Google Play. Masukkan identitas yang diminta dan masukkan 087824080279 di kolom kode promo.

Hari ini, Senin, 11 Desember 2017 saya membuktikan bahwa promosi ini bekerja dengan baik. Begini notifikasi sesaat setelah scan boarding pass Lion Air di aplikasi OVO :

 

 Rabu, 13 Desember 2017

OVO Point yang saya peroleh kemarin coba saya gunakan untuk belanja di Matahari Department Store. Saat ke kasir saya tunjukkan no OVO untuk di scan, dan bilang mau pakai OVO Point. Point yang bisa digunakan kelipatan 10 ribu. Dan di kasir ada mesin OVO, dimana kasir akan memasukkan nomor handphone yang kita gunakan untuk mendaftar di aplikasi OVO, lalu ada notifikasi di handphone, tekan OK, nanti mesin EDC OVO mengeluarkan struk diskon sebesar OVO Point yang kita gunakan. Kode di struk ini digunakan kasir untuk memotong belanjaan (semacam voucher). Pengalaman baru buat saya.

Sabtu, 16 Desember 2017

Kali ini proses scan boarding pass tidak mulus, dari 2 boarding pass, cuma 1 yang bisa masuk OVO Point. Dari keterangannya tertulis “melewati batas maksimal scan”.Padahal baru 3 boarding pass yang sudah saya scan. Jatah yang terpampang di iklannya maksimal 10x. Jangan-jangan cuma indah di tulisan, kenyataannya tidak. Entahlah. Coba hubungi call center OVO di 1500696, petugasnya juga kedengaran bingung dan cuma bisa menanyakan apa sudah diupdate aplikasinya?sudah. Lalu minta untuk logout lalu login. Setelah login kembali lagi, ternyata hasilnya sama saja, tetap tidak bisa. Ya sudahlah, jangan sampai cash back yg sangat kecil dibandingkan harga tiket ini merusak kenikmatan yang lebih besar.

Selain dengan menggunakan boarding pass Lion Air, ternyata ada cara lain mendapatkan OVO Point dengan percuma, yaitu dengan membayar langganan internet/TV kabel First Media menggunakan OVO Cash. Caranya samakan email OVO dengan email First Media (sambungkan akun). Lalu bayar. Cashback nya lumayan besar. Pengalaman Senin kemarin bayar First Media 200 ribu dapat 60 ribu OVO Point yang saya gunakan untuk memotong belanjaan di Hypermart. Oh ya, dibeberapa mall juga cuma mengenakan Rp 1 untuk parkir seharian bagi pengguna OVO.

Ada harga khusus kopi di Maxx Corner,yaitu kopi seharga 19 ribu buat yang bayar pakai OVO Cash. Apa itu OVO Cash?semacam saldo uang yang langsung buat belanja, bisa diisi ulang. Terus bedanya dengan OVO Point? OVO Point cuma buat menampung cash back atau hadiah, bisa buat belanja tiap kelipatan 10 ribu Rupiah.

Nah, untuk mengisi OVO Cash melalui transfer kan ke bank NOBU, kena biaya Rp 7500 kalau dari bank lain. Untuk biaya transfer yang murah (Rp 1000/ 1%) ke bank NOBU maupun bank lain di seluruh Indonesia bisa menghubungi WA 085251155660.

Artikel lain terkait OVO : https://asambackpacker01.com/2018/01/08/bayar-tagihan-first-media-dapat-cash-back-30-ovo-point/

https://bicaraduit.wordpress.com/2018/01/08/jasa-transfer-murah/

Rabu, 17 Januari 2018

Sore tadi saya mencoba meredeem OVO Point di Maxx Coffee Lippo Mall Yogyakarta Jl Adisucipto. Caranya tinggal pesan saja makan minuman yang jenis dan harganya terpampang di papan belakang kasir. Saya ditawari paket 59 ribu, dapat minuman reguler apa saja dan makanan apa saja. Saya pesan smoked beef honey seharga 48 ribu dan caramel mochiato hot seharga 46 ribu. Tagihan 94 ribu ini cukup dibayar 59 ribu dengan OVO Point. Cara bayarnya mudah, tinggal scan barcode nomor OVO, otomatis ada konfirmasi,tekan OK, lalu saldo terpotong. Kalau saldo kurang dapat dibayar cash atau pakai OVO Cash.

Tempatnya sendiri cukup asyik, ada ruang ber AC, ruang luar, dan ruang merokok. Free Wi-Fi otomatis tersambung tanpa password. Ada bacaan gratis grup Lippo. Rasa kopi dan sandwich nya cukup lumayan memuaskan.

bayar maxx coffee pakai ovo point

OVO Point yang terpotong

maxx coffee paket 59 ribu

menu all day breakfast

maxx coffee bill

struk belanjaan maxx coffee lippo mall yogyakarta

Iklan