Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sabtu, 11 Mei 2019

Kemarin saya belanja di Hypermart menggunakan 150.000 OVO Cash dan mendapat 40.000 OVO Point karena sedang berlangsung promo cashback 30% maksimal 40.000 OVO Point. Supaya mendapat pas cashback 30% belanjanya 133.333 OVO Cash, selebihnya tidak dihitung. Jatuhnya jadi sangat murah, misal ayam 28.900/ekor, setelah cashback 30% jadi sekitar 20 ribu/ekor. Telur ayam 24.500/kg setelah  cashback 30% jadi sekitar 17.000/kg. Murah sekali. Promo sampai hari Jumat 31 Mei 2019. Biasanya promo cashback besar ini durasinya pendek,namun saat ini lebih panjang. Buruan.😀

cashback 30% ovo

Cara mendapatkan OVO Point sangat mudah, yaitu dengan download aplikasi OVO di Android/OS, daftarkan nama & alamat email, isi saldo OVO Cash, lalu belanjakan di Hypermart, SPBU Shell, restoran, Foodmart, Tokopedia, Grab dll. Info lengkapnya ada di aplikasi OVO atau laman ovo.id. Untuk Tokopedia dan Grab otomatis langsung terkoneksi menggunakan OVO jika email dan nomor teleponnya sama. Maka, siap-siap lah mendapatkan OVO Point yang bisa dibelanjakan di mana saja yang menerima OVO .

Cara cepat mendapat OVO Point saat ini (sampai 30 April 2019) adalah belanja menggunakan OVO Cash di berbagai merchat yang bekerjasama, pesen Grab (car/Bike/Food) atau Tokopedia, mendapat cashback 60% OVO Point. Misalnya saya belanja makanan di merchant Hoka Hoka Bento Rp 50.000 menggunakan OVO Cash, maka saya akan dapat cashback 30.000 OVO Point yang setara Rp 30.000. Sangat lumayan bukan ? maksimal bisa dapat 60.000 OVO Point sebulan/merchant. Merchant yang bekerjasama antara lain : Bakmi GM, Bakso Boedjangan, Caribou Coffee, Carls Jr, D’crepes, Dum Dum Thai Drinks, FamilyMart, Fore Coffee, Hokben, Hokkaido Legend, Hop Hop, Miniso, Mister Donut, Pepper Lunch, Potato Corner, Rejuve, Rotiboy, Sate Khas Senayan, Shihlin Taiwan Street Snack, Solaria, Sushi Tei, Tous Les Jours, Warunk Upnormal, Wingstop, Yoshinoya. Jadi kalau 27 merchant di atas dikunjungi semua, maka maksimal bisa dapat cashback 1,62 juta OVO Point/bulan dari pembelanjaan sebanyak 2,7 juta OVO Cash. Lumayan sekali bukan.

Yang dahsyat adalah ketika OVO Point dari cashback ternyata bisa digunakan untuk bayar makanan di Grab Food, Bayar transportasi Grab Car/Grab Bike, dan bisa buat bayar Tokopedia. Di Hypermart, Matahari, Foodmart dll. Kedahsyatan yang hqq adalah ketika belanja GoFood pakai voucher reward senilai 35 ribu yg saya beli 12 ribu saja, dikombinasikan dengan OVO Point. Bisa belanja makanan/minuman apapun, 12 ribu, asalkan ada saldo OVO Point yang berasal dari cashback OVO Cash. Dahsyat memang.

OVO cash /OVO point adalah alat bayar yang diterbitkan oleh Lippo grup yang dapat digunakan di banyak tempat di Indonesia. Keuntungan menggunakan sangat menggiurkan, yaitu mendapat cashback OVO Point yang dapat dibelanjakan, selain itu ada diskon di banyak tempat. Aplikasi OVO juga berguna untuk melihat histori transaksi, cek poin OVO, dan cek saldo OVO Cash. 1 OVO point = 1 Rupiah OVO Cash. Kontak OVO ada di : 1500696 (Senin-Minggu pukul 07.00-23.00 WIB), email : cs@ovo.id. Alamatnya : Lippo Kuningan Lt.20, Jl HR Rasuna Said Kav.B-12 Setiabudi, Jakarta 12940.

Promo OVO 2019

Cara menjadi anggota OVO yaitu dengan mendownload aplikasi OVO di Google Play atau App Store, lalu mendaftarkan diri, memasukkan nama, nomor handphone dan email. Dengan begitu otomatis terdaftar sebagai OVO Club yang bisa menampung saldo sampai 2 juta Rupiah. Kalau mau lebih besar lagi daftarkan foto diri dan E KTP untuk menjadi anggota OVO Premier dimana bisa menyimpan saldo hingga 10 juta Rupiah, bisa transfer ke nomor OVO lain maupun ke bank lain, selain itu bisa investasi di reksadana dan mengelola serta memonitor pengeluaran anda. Kalau bingung, bisa mendatangi booth OVO di mall Lippo, Hypermart, Foodmart, Matahari, Boston dll.

Sesudah itu bisa menikmati aneka promo OVO

Dan kini OVO juga menjadi alat bayar resmi Tokopedia. Bagi yang belum punya atau mau bikin akun baru Tokopedia yang sama dengan akun OVO (sama no handphone dan email), bisa bikin akun Tokopedia: Belanja mudah, bayar ini-itu praktis, dan saat ini ada cashback 50% sd 30rb dengan kode referal TPAGU3179 buat transaksi pertama! Yuk mulai sekarang: https://tokopedia.link/TPAGU3179. Tanpa referal tidak dapat cashback.  😁

Tokocash Tokopedia diganti menjadi OVO cash/OVO point, dimana 1 OVO Point = 1 OVO cash= 1 Rupiah. Otomatis jika punya no telpon dan email yang sama di Tokopedia dan OVO. Jadi Cashback belanja di Tokopedia sekarang menjadi OVO point yang bisa dibelanjakan dibanyak merchant, tak hanya di Tokopedia tapi juga di ribuan tenant yang menerima OVO. Sedangkan uang penjualan di Tokopedia menjadi OVO cash yang bisa dibelanjakan atau ditransfer ke rekening bank di seluruh Indonesia dengan syarat upgrade ke OVO premier melalui petugas yang ada di Hypermart, Matahari, Fooodmart dll, cukup bawa E-KTP.

Top up/isi ulang OVO dapat dilakukan di :

 

  • kasir Alfamart, Matahari, Hypermart, Foodmart, FMX, Boston, Primo Foodmart, Maxx  Coffee, Cinemaxx, SPBU Shell, Bolt, Book & Beyond, Happy Box, Focus Nusantara, Food Garden, Vapor It!,
  • petugas OVO Booth,
  • ATM/Internet Banking transfer ke Bank Nobu(kode bank 503) +9+no ponsel akun OVO, 
  • Kartu debet yang sudah aktif 3D Secure.

Kini isi OVO cash bisa dilakukan dan gratis melalui virtual account BCA Dan Bank Mandiri.

top up ovo.png

ovo

Biasanya saat top up melalui petugas OVO booth di Hypermart, Matahari, mall, petugas menawarkan untuk registrasi OVO Premier supaya bisa transfer antar anggota dan bisa menyimpan saldo OVO Cash hingga 10 juta.

Promo lainnya cashback 10% tiap belanja menggunakan OVO cash di Hypermart, Foodmart, matahari. Cashback 30% parkir di Skyparking (biasanya di mall Lippo), cashback 30% dibeberapa tenant food court mall Lippo. Bisa juga untuk pembayaran aneka promo Fave diskon sampai 70%

Tiap bulan promo ini berubah-ubah persentase cashback nya. Berikut promo (terupdate) dan pengalaman sejak awal menggunakan OVO.

COBLOS! Cashback 60% tanggal 17-30 April 2019 di Bakmi GM, Bakso Boedjangan, Caribou Coffee, Carls Jr, D Crepes, Dum Dum Thai Drinks, Family Mart, Fore Coffee, Hokben, Hokkaido Legend, Hop Hop, Miniso, Mister Donut, Pepper Lunch, Potato Corner, Rejuve, Rotiboy, Sate Khas Senayan, Shihlin Taiwan Street Snack, Solaria, Sushi Tei, Tous Les Jours, Warunk Upnormal, Wingstop, Yoshinoya. Minimal transaksi Rp 10 ribu, cashback OVO Point maksimal Rp 30 ribu/struk/transaksi hingga Rp 60 ribu/bulan/merchant.

Selain itu ada Cashback 60% pesan Grab Bike/Grab Car hingga Rp 10 ribu, maksimal 2x/periode promo, jam pesan 8-24 pakai kode promo HOREGAJIANJKT (khusus Jakarta) atau HOREGAJIAN (selain Jakarta).

Dan juga diskon 60% Grab Food minimum bayar Rp 30 ribu, maksimal cashback Rp 20 ribu, pesan pada jam 10-22, pakai kode promo DITRAKTIROVO. Sekali selama periode promo dan persediaan terbatas.

GRATIS TRANSFER 10x per bulan ke semua bank, untuk OVO Premier. Sampai 31 Desember 2019.

Gratis Ongkir sampai 30 April 2019, gratis Rp 15 ribu belanja minimal Rp 100 ribu di Toko bertanda power badge dan bayar pakai OVO cash.

Pengalaman Menggunakan OVO sejak 2017 hingga April 2019

lionair_ovo_banner

Hari ini, Senin, 11 Desember 2017 saya membuktikan bahwa promosi ini bekerja dengan baik. Begini notifikasi sesaat setelah scan boarding pass Lion Air di aplikasi OVO :

Rabu, 13 Desember 2017

OVO Point yang saya peroleh kemarin coba saya gunakan untuk belanja di Matahari Department Store. Saat ke kasir saya tunjukkan no OVO untuk di scan, dan bilang mau pakai OVO Point. Point yang bisa digunakan kelipatan 10 ribu. Dan di kasir ada mesin OVO, dimana kasir akan memasukkan nomor handphone yang kita gunakan untuk mendaftar di aplikasi OVO, lalu ada notifikasi di handphone, tekan OK, nanti mesin EDC OVO mengeluarkan struk diskon sebesar OVO Point yang kita gunakan. Kode di struk ini digunakan kasir untuk memotong belanjaan (semacam voucher). Pengalaman baru buat saya.

Sabtu, 16 Desember 2017

Kali ini proses scan boarding pass tidak mulus, dari 2 boarding pass, cuma 1 yang bisa masuk OVO Point. Dari keterangannya tertulis “melewati batas maksimal scan”.Padahal baru 3 boarding pass yang sudah saya scan. Jatah yang terpampang di iklannya maksimal 10x. Jangan-jangan cuma indah di tulisan, kenyataannya tidak. Entahlah. Coba hubungi call center OVO di 1500696, petugasnya juga kedengaran bingung dan cuma bisa menanyakan apa sudah diupdate aplikasinya?sudah. Lalu minta untuk logout lalu login. Setelah login kembali lagi, ternyata hasilnya sama saja, tetap tidak bisa. Ya sudahlah, jangan sampai cash back yg sangat kecil dibandingkan harga tiket ini merusak kenikmatan yang lebih besar.

Selain dengan menggunakan boarding pass Lion Air, ternyata ada cara lain mendapatkan OVO Point dengan percuma, yaitu dengan membayar langganan internet/TV kabel First Media menggunakan OVO Cash. Caranya samakan email OVO dengan email First Media (sambungkan akun). Lalu bayar. Cashback nya lumayan besar. Pengalaman Senin kemarin bayar First Media 200 ribu dapat 60 ribu OVO Point yang saya gunakan untuk memotong belanjaan di Hypermart. Oh ya, dibeberapa mall juga cuma mengenakan Rp 1 untuk parkir seharian bagi pengguna OVO.

Ada harga khusus kopi di Maxx Corner,yaitu kopi seharga 19 ribu buat yang bayar pakai OVO Cash. Apa itu OVO Cash?semacam saldo uang yang langsung buat belanja, bisa diisi ulang. Terus bedanya dengan OVO Point? OVO Point cuma buat menampung cash back atau hadiah, bisa buat belanja di Matahari tiap kelipatan 10 ribu Rupiah, sedangkan di Hypermart bebas sampai habis saldo OVO Point juga boleh.

Artikel lain terkait OVO : https://asambackpacker01.com/2018/01/08/bayar-tagihan-first-media-dapat-cash-back-30-ovo-point/

https://bicaraduit.wordpress.com/2018/01/08/jasa-transfer-murah/

Rabu, 17 Januari 2018

Sore tadi saya mencoba meredeem OVO Point di Maxx Coffee Lippo Mall Yogyakarta Jl Adisucipto. Caranya tinggal pesan saja makan minuman yang jenis dan harganya terpampang di papan belakang kasir. Saya ditawari paket 59 ribu, dapat minuman reguler apa saja dan makanan apa saja. Saya pesan smoked beef honey seharga 48 ribu dan caramel mochiato hot seharga 46 ribu. Tagihan 94 ribu ini cukup dibayar 59 ribu dengan OVO Point. Cara bayarnya mudah, tinggal scan barcode nomor OVO, otomatis ada konfirmasi,tekan OK, lalu saldo terpotong. Kalau saldo kurang dapat dibayar cash atau pakai OVO Cash.

Tempatnya sendiri cukup asyik, ada ruang ber AC, ruang luar, dan ruang merokok. Free Wi-Fi otomatis tersambung tanpa password. Ada bacaan gratis grup Lippo. Rasa kopi dan sandwich nya cukup lumayan memuaskan.

bayar maxx coffee pakai ovo point

OVO Point yang terpotong

maxx coffee paket 59 ribu

menu all day breakfast

maxx coffee bill

struk belanjaan maxx coffee lippo mall yogyakarta

Selasa, 30 Januari 2018

Hari ini kembali naik Lion Air. Dan ada 2 boarding pass yang saya scan. Hasilnya OVO Point saya bertambah 40000.

Minggu, 4 Februari 2018

Hari ini saya coba gunakan OVO Point untuk belanja di Hypermart Metro Indah Mall Bandung, ternyata saldo OVO Cash minimal harus ada 100 ribu Rupiah. Untungnya di situ ada tempat pengisian OVO Cash, setelah terisi di atas 100 ribu Rupiah, balik lagi ke kasir. Dan saya habiskan saja OVO Point saya untuk belanja, daripada ribet isi lagi seperti hari ini. Eh, setelah belanja ada lagi OVO Point sebesar 10% yang saya bayar dengan OVO Cash. Misal saya belanja 200 ribu, 150 ribu saya bayar pakai OVO Point, 50 ribu saya bayar pakai OVO Cash, maka cashback ke OVO Point saya 5 ribu Rupiah. Lumayan

Minggu, 11 Maret 2018

Akhir pekan ini 2x saya ke Hypermart, pertama setelah Jumatan lusa, dimana ketika sudah di depan kasir dan mau bayar pakai OVO, ternyata dibilang offline. Untung bawa kartu dan uang tunai. Karena ada keperluan lagi, hari ini ke sana lagi, dan sebelum masuk bertanya ke kasir, apa bisa pakai OVO, ternyata bisa. Saya tanya, kenapa Jumat lalu tak bisa/offline? dia jawab “mungkin karena sudah banyak yang pakai OVO pak”. Hahaha, polos banget jawabannya. Ya sudah, saya cepetan saja belanja buah yang lagi promo, menghabiskan sisa OVO Point, sebelum offline lagi.

Buat yang belum punya akun OVO, download saja aplikasi OVO di handphone Android atau Iphone , isi data yang diminta, masukkan 087824080279 sebagai kode promo, segera isi saldonya (paling mudah dan gratis isi di bagian informasi Hypermart/Foodmart dll), transaksikan kurang dari 2 minggu setelah pendaftaran, supaya anda dapat 25.000 OVO Point dengan bayar 25 ribu OVO cash. Lumayan lho, banyak tempat yang menerima pembayaran ini dengan cashback 10%-30%. Untuk saat ini, OVO adalah payment gateway yang kasih cashback paling besar di Indonesia.

Minggu, 18 Maret 2018

Tips buat yang akan menggunakan OVO sebagai alat pembayaran, pastikan sinyal operator hp anda dalam keadaan bagus, atau punya hp lain yg beda operator. Buat jaga-jaga. In my case, waktu sudah di depan kasir sinyal Indosat di hp saya yg ada aplikasi OVO sedang gangguan, tidak merespon saat notifikasi mau bayar pakai OVO. Terpaksa aktif kan hp satu lagi yang pakai Telkomsel buat tethering. Untung bisa, meski makan waktu sekitar 15 menit, dan untungnya si mbak kasir/supervisor ini pantang menyerah dan tidak ada ekspresi mengeluh mengusahakan tetap bisa bayar pakai OVO. Karyawan teladan.😀

Senin, 16 April 2018

Jalan jalan di Hartono mall Yogyakarta bermodal 77 ribu OVO Point sudah dapat menikmati 1 set mi yamin panda + minum, beli 1 kg ubi cilembu panggang + 6 roti Hypermart. Gratis.

Jumat, 20 April 2018

Kali ini saya ingin berbagi tips mendapat cashback penuh dari OVO di Hypermart. Karena biasanya jika bayar total dengan OVO point kemudian sisanya dibayar pakai OVO Cash, cashback nya tidak 10%. Nah sore ini saya belanja dengan cara sebaliknya, bayar dulu sebagian belanjaan pakai OVO cash misal 130 ribu, maka setelah terbayar langsung masuk OVO point 13 ribu, sisa belanjaan bayar pakai OVO point ditambah uang tunai jika kurang. Jadi sebaiknya pakai OVO cash dulu baru sisanya pakai OVO point.

Sabtu, 21 April 2018

Ada promo cashback 10% setiap pembelian token listrik hingga 50 OVO Point. Artinya maksimal pembelian token 500 ribu pakai OVO cash. Promo berlangsung hingga 30 April 2018.

Sabtu, 28 April 2018

Hari ini hingga besok ada promo cashback 50% beli pulsa dengan maksimal cashback 50ribu OVO Point. Jadi supaya mendapat cashback maksimal bisa beli pulsa 100ribu pakai OVO cash.

Sabtu, 5 Mei 2018

Ada banyak promo baru di bulan Mei 2018, seperti cashback 30% di martabak Markobar, itu martabak anaknya presiden Jokowi. Misal kita ambil yg 8 topping seharga 70 ribu, maka akan dapat cashback 21 ribu OVO Point. Lumayan kan. Jadi pengen coba. Di Bandung ada 3 tempat martabak Markobar, yaitu di Sukajadi dekat PVJ, Martadinata (jl Riau) dan di Buahbatu. Promo lain yang cashback nya 10% ada di Sharetea, Sour Sally, ACE hardware, Informa, Toys kingdom, Hypermart, Buccheri, foodmart, matahari, planet surf, Timezone, boston, icup, king mango, calais, dumdumthaidrink, shihlin, bebek bengil, CFC, mataharimall, papabunz, itasuki, shaburi, miniso, usupso, dan cashback 10% tiap ISI PULSA pakai OVO cash.

#pakaiOVOaja

Senin, 14 Mei 2018

Untuk penikmat kopi ada promo sebagai berikut. Buat yang sedang berpuasa sebaiknya minum kopi setelah buka puasa bukan saat sahur.

Jumat, 25 Mei 2018

Setelah sholat Jumat kemarin coba belanja di Hypermart dengan menggunakan sisa OVO Cash dan kartu kredit Mandiri yang dalam iklan koran disebutkan ada cashback 10% setiap penggunaan kartu kredit Mandiri di Hypermart selama akhir pekan 25-27 Mei 2018. Saat di kasih tagihan menunjukkan Rp 290.525, saya bayar Rp 100 ribu pakai OVO Cash dan Rp 190.525 menggunakan kartu kredit Mandiri. Berapa aktual cashback masing-masing ?

Ternyata untuk OVO, cashback totalnya Rp 11.400 (11,4%) sedangkan kartu kredit Mandiri cashbacknya Rp 10.530 (5,5%). Loh kenapa cuma 5,5% kan diiklannya dibilang cashback 10% pakai kartu kredit Mandiri. Ternyata setelah saya cek, cashback 10% itu berlaku untuk barang yang belum ada diskon toko. Jadi di sini terlihat bahwa cashback menggunakan OVO lebih besar dari karti kredit Mandiri, sekalipun sama sama disebutkan dapat cashback 10%.

Rabu, 30 Mei 2018

Ada promo OVO di stand Matahari di Pekan Raya Jakarta yang berlangsung hingga 1 Juli 2018 berupa cashback 100% maksimal 25 ribu untuk transaksi pertama pengguna OVO, maksimal 14 hari setelah pendaftaran. Selain itu belanja 200 ribu bisa mendapat handuk maupun hadiah lain dari OVO.

Sabtu, 9 Juni 2018

Kabar gembira cashback 30% OVO Point isi pulsa pakai OVO cash pada jam buka (18.00-21.00 WIB) dan sahur (03.00-06.00 WIB). Promo berlangsung sampai Kamis, 14 Juni 2018.

Senin, 11 Juni 2018

Kemarin lusa sempat belanja celana lebaran di Matahari. Karena ingin mendapat cashback 10% OVO Point, saya isi dulu OVO Cash saya di kasir Matahari. Mereka melayani dengan baik, dengan dibimbing pegawai senior/supervisor. Setelah terisi, bayar di situ juga pakai OVO Cash yang sudah tersedia. Enaknya isi OVO di kasir Matahari/Hypermart adalah tidak dikenakan biaya, beda dengan apabila isi lewat transfer bank yang biasanya kena biaya transfer Rp 6500. Celana seharga Rp 269.900 mendapat cashback 26.000 OVO Point. Cashbacknya pembulatan ke Rp 10.000, misalkan belanja Rp 270.000 cashbacknya sama dengan belanja Rp 279.999, yaitu 27.000 OVO Point. Lumayanlah cukup buat beli sekaleng biskuit lebaran di Hypermart. 🙂

Senin, 25 Juni 2018

Ada promo menarik yang berlangsung hingga 30 Juni 2018, yaitu cashback 10% bayar listrik/token hingga 50 ribu OVO Point, dan bayar 1 Rupiah naik Grab menggunakan OVO cash dan memasukkan kode promo “SATURUPIAH”. Cukup menarik.

Selasa, 26 Juni 2018

OVO cash dan OVO point dapat digunakan untuk minum dan makan di Maxx Coffee/Corner yang ada di stasiun/bandara/mall/rest area yang mana daftar menu dan harganya sebagai berikut (Juni 2018)

Kamis, 28 Juni 2018

Kemarin sore kami ke Lippo Mall Yogyakarta, semua kegiatan saya bayar dengan OVO cash yang memberikan cashback 30% untuk parkir dan 10% di semua tempat makan. Menyenangkan

Minggu, 1 Juli Juli

Promo terbesar OVO bulan Juli 2018 ini menurut saya adalah cashback 30% tiket masuk Jatim Park 3 di kota Batu Malang, sampai maksimal 300 ribu OVO Point. Dan 10% di SPBU Shell Jakarta &Bandung hingga 1 juta OVO Point/bulan.

Selain itu ada cashback 10% belanja di Hypermart, Matahari, apotek Century, Maxx Corner, Toys Kingdom, Ace, Informa. 30% di Sky Parking/Centre Park, 10% di Miniso, dan juga cashback 15% di Maxx Coffee.

Fashion ada cashback 10% di Gaudi , Manzone , Salt n Pepper, Eprise, Buccheri , Les Femmes , Miniso, Usupso , Bata, Marie Clarie,Romp, Batik Semar, Romp, Milano, Gabino, Donni, Planet Surf, Quiksilver.

Untuk makanan minuman ada cashback 10% OVO Points di Sour Sally, Raa cha, Shihlin snack Taiwan, King Mango, Sushi Tei, Doner Kebab, Chop buntut Cak Yo, Uncle Tetsu cheesecake, Bali Coffee Shop, Calais, Cupbob, Sumobo, Sharetea, Ricebowl, Suteki Sushi, Bakso Afung, Bradley Kitchen, Brasserie bakery Palembang, bebek bengil, pempek ny kamto, Jittlada, Shaburi & Kintan buffet, Master wok, Chopstix, Patbingso,BMK, old chang kee, Leko, Hop hop, Onokabe, Excelso, bakso atom, coffee Toffee, Francis bakery.

Untuk kecantikan dan kesehatan ada cashback 10% OVO Point di Irwan Team hair dressign, salon Rudi Hadisuwarno, Martha Tilaar, DParis, Altram Photoshoot family Rp 250 ribu.

Untuk penerbangan ada 5000 OVO Point dari tiap scan barcode boarding pass Lion Group (Lion, Batik, Wing). Maksimal sebulan 5 boarding yang bisa discan per akun.

Buy 1+1 di bioskop Cinemaxx Gold, 10% beli tiket online di http://www.cinemaxxtheater.com. Untuk karaoke ada Family Fun Karaoke Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan minimal beli 2 item food and beverages. Di tempat bermain Amazone & Kidzoona juga ada cashback 10%, Club Med 10%, TX Travel, HIS Travel.

Ada juga Laundry Klin Rp 1 untuk 2 kg pertama, selanjutnya 8 ribu/kg, minimal 6 kg. Jadi kalau laundry 6 kg bayarnya 26 ribu Rupiah. Cukup murah.

Di toko kebutuhan rumah ada Metro 10 yang memberikan promo cashback 10% maksimal 100 ribu OVO Point. Dan cashbcak 50% untuk pendaftaran sekolah di SPH.

Cashback terkecil 1% ada di toko kamera Focus Nusantara, Optik Melawai, Electronic City, bayar First media dan Big TV, , Hartono Elektronik, Waterboom Lippo Cikarang, Oriskin, Vegas barbershop Bali, Kokuo reflexology, Hair creator, DNI skincenter, Salute antiaging Solo.

Rp 1 roti Tipker Coklat Susu dan Tipker Tiramisu coklat di Vanhollano Bakery Jl Sudirman 151 Pekanbaru.

Penawaran selengkapnya dapat dilihat di https://www.ovo.id/deals

Selasa, 17 Juli 2018

Bayar Grab pakai OVO hemat 70%, berlaku sampai 22 Juli 2018. Maksimal 10 ribu di Grabbike dan 16 ribu di Grabcar. Jangan lupa masukkan kode PAKEOVOAJA untuk Grabbike atau BAYARPAKEOVO untuk Grabcar. Tinggal download aplikasi Grab terbaru, samakan no telpon dan email dengan yang terpasang di OVO. Samakan, nanti akan ada tombol koneksikan di aplikasi Grab.

Jumat, 20 Juli 2018

Karena belum makan siang, saya memesan paket indo4 di foodcourt Hypermart yang terdiri dari bakso dan lemon tea, karena lemon tea nya habis diganti dengan jus Minute Maid yang sangat enak. Di kasir food courtnya Hypermart tersedia mesin OVO, sehingga bisa bayar pakai OVO Point. Lumayan, 18500 OVO point yang terkumpul dapat digunakan buat makan bakso dan jus Minute Maid.

jajan bakso di Hypermart.jpg

Jumat, 3 Agustus 2018

Tadi belanja dengan menggunakan OVO di Hypermart dapat cashback OVO Point sebanyak 10%. Kasir Hypermart tampaknya sudah terbiasa dengan OVO, sama juga dengan saya. Misalnya belanja 200 ribu, masih punya saldo OVO 100 ribu (75 ribu OVO Cash, dan 25 ribu OVO Point),maka tinggal bilang aja 100 ribu bayar pakai OVO. Saat ada notifikasi masuk pilih pembayaran split, OK kan, otomatis akan terpotong saldo di OVO Cash dan OVO Point. So simple.

Minggu, 5 Agustus 2018

Seiring dengan adanya Asian Games dua minggu lagi, OVO tidak ketinggalan berpartisipasi memberikan cashback 1% untuk pembeli tiket Asian Games 2018. Caranya pesan tiket di http://www.kiostix.com, kemudian pilih OVO sebagai alat pembayaran. Promo ini berlaku hingga Minggu, 2 September 2018 atau saat penutupan Asian Games 2018. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain.

ovo asian games

Jumat, 17 Agustus 2018

Ternyata asyik juga makan malam  dan belanja di Hypermart menggunakan OVO Point. Makanan berupa 2 porsi nasi + ayam goreng + teh botol/milo dapat dibayar dengan 40 ribu OVO Point. Rasa ayam gorengnya enak, gurihnya meresap sampai ke dalam. Kemudian belanja kebutuhan mingguan di sana juga. Banyak produk yang sedang promo seperti Kapal Api Grande isi 5 seharga 4 ribuan, pastry 8900/ons, susu cair 11 ribu/liter, telur ayam 21 ribu/kg. Tapi sayangnya OVO Point tidak dapat digunakan untuk bayar parkir sky parking, untuk bayar hanya bisa pakai OVO Cash yang nantinya ada cashback 30% atau bayar tunai. Tapi oke lah, makin banyak saja manfaat OVO.

Selamat ulang tahun kemerdekaan yang ke 73 tahun negara Indonesia tercinta, semoga semakin jaya dan rakyatnya semakin sejahtera. Amin.

Rabu, 22 Agustus 2018

Ternyata OVO point selain dapat digunakan untuk belanja di Hypermart dan Matahari serta tempat makan, OVO point dapat digunakan untuk belanja di mataharimall.com. Saya beli mug Asian Games 2018 bergambar maskot Bhin Bhin, Atung dan Kaka serta logo Asian Games 2018. Harganya 49 ribu + ongkos kirim ke Bandung 11 ribu, total 60 ribu, saya bayar pakai OVO Point. Tak sabar rasanya menunggu mug yang istimewa ini.

Selasa, 28 Agustus 2018

Akhir pekan lalu saya coba jalan-jalan ke mal Ambarukmo Plaza dan Lippo mall Yogyakarta. Mencoba makan dan  belanja menggunakan OVO. Di Ambarukmo Plaza saya coba makan pempek Nyonya Kamto di LG, depan Carrefour. Pempeknya enak sekali, mungkin terenak di Yogyakarta. Cara bayar pakai OVO, kasir kasih mesin EDC OVO untuk diinput nomor OVO (no telpon), lalu akan ada konfirmasi ke aplikasi OVO, pilih bayar pakai OVO Cash, OVO Point atau split, tergantung saldo. Masukkan pin, maka struk pembayaran akan muncul di mesin EDC OVO.

Keesokan harinya coba makan di Tong Dji Lippo Mall Yogya. Beli makanan pecel ayam, ayam bumbu rujak dan ayam serundeng. Minumnya teh manis panas, tea kiwi, tea leci. Enak. Cara bayar pakai OVO, kasir akan input nomor OVO, lalu muncul konfirmasi ke aplikasi OVO, masukkan cara bayarnya pakai OVOCash, Point maupun split. masukkan pin, setelah itu jika benar, akan keluar slip pembayaran. Lain halnya dengan parkir di sana, cukup scan barcode, saya parkir hampir 2 jam, hanya kena 3000 Rupiah. Hemat.

Senin, 5 Nopember 2018

Kemarin sore, saya berakhir pekan bersama keluarga di Lippo Mall Yogyakarta. Salah satunya mampir di resto Tong Dji. Berhubung total tagihan 138 ribu, sementara saldo OVO tinggal 122 ribu (60 ribu OVO cash dan 62 ribu OVO point) , saya minta kasir split tagihan, 120 ribu pakai OVO dan 18 ribu pakai tunai. Alhamdulillah bisa. Puas rasanya makan kenyang dan ada kemudahan pembayaran menggunakan OVO.

Jumat, 15 Februari 2019

Saya merasakan manfaat cashback 10% belanja di Hypermart sore ini. Cukup lumayan mengingat saat Jumat, Sabtu, Minggu biasanya banyak produk yang dipromosikan ditambah dengan cashback ini semakin murah. Tunggu apalagi, belanja di Hypermart pakai OVO Premier.

Rabu, 20 Februari 2019

Sekali-kali ingin rasanya makan siang di luar atau di restoran yang keren. Seperti hari ini kami makan di kafetaria Paberik Bajoe, itu lho factory outlet pabrik baju Nike, Wrangler dan lain-lain. Tempatnya keren dan makanan minumannya enak. Vouchernya bisa dibeli di MyFave dan dibayar pakai OVO Point/OVO Cash. Di sini cerita saya.

Senin, 1 April 2019

Minggu ini saya sempat mendapat OVO Point yang lumayan besar yaitu 40 ribu di Hypermart (cashback 30% maksimal 40 ribu), dan 33 ribu di Tokopedia (cashback 10%). Ini buktinya.

 

Iklan