Tag

, , , , ,

Sore ini kami balik ke Bandung dari stasiun Gambir pada pukul 15.30 WIB. Semua berjalan normal. Saat melewati stasiun Cikampek tiba tiba pramugara/i kereta menghampiri tempat duduk dan menyebut nama saya dan istri sambil mencentang tulisan pada selembar kertas, bahwa kami dapat nasi goreng dan air mineral 600 ml gratis dari Tokopedia, karena membeli tiket kereta ini di Tokopedia.

isi nasi goreng.jpg

isi nasi goreng kereta api

Lumayan, nasi goreng dengan ayam dan telur goreng, dilengkapi acar,timun dan kerupuk, plus air minum. Kalau dihitung-hitung kami beli tiket eksekutif Gambir Bandung 125 ribu/orang. Dapat cashback 20% (25 ribu) ditambah nasi goreng dan minuman ini mungkin 40 ribu, berarti ongkos kereta eksekutif ini setara 60 ribu. Murah, karena eksekutif ini lebih lega dan empuk kursinya. Ditambah ada TV yang menghibur di sepanjang perjalanan.

kemasan nasi goreng.jpg

kemasan nasi goreng kereta api

Oh ya, kemarin saat naik yg ekonomi tidak dapat gratis makan, mungkin promonya hari ini saja atau mungkin karena tiket ekonomi premium kemarin sudah terlalu murah, kalau ditambah bonus makanan ongkos kereta setara 35 ribu. Coba tanya Tokopedia ah, mau tanya sekalian ucapkan terimakasih.

Dan pagi ini dapat jawaban dari Tokopedia, yang isinya memang dipilih acak di berbagai keberangkatan kereta. Pantas saja teman yang pulang dari Semarang ke Bandung tadi malam cerita hal yang sama. Alhamdulillah

balasan dari tokopedia

Kamis, 10 November 2017. 

Menyambung tulisan di atas, hari ini saya lihat promo di Tokopedia, bahwa beli tiket kereta api eksekutif gratis makanan. Berlaku untuk pembelian tiket tanggal 7-30 November 2017. Silakan dicoba. 

Iklan