Tag

Baru saja saya dapat WhatsApp dari kereta api waktu baru duduk di kursi kereta. Bagaimana mereka tahu nomor WhatsApp saya?   padahal saya reservasi tiket tidak pakai nomor ini. “Hai Pelanggan Kereta Api Indonesia,Anda Lapar?Anda Haus? Silakan datang ke restorasi kami,  Atau tunggu Prama/i kami melayani anda, Atau cukup pesan melalui SMS/WA Center dengan format berikut: Kode Booking/Menu/Jumlah/Waktu penyajian.  Kirimkan ke *08111755121*. Pesanan akan SEGERA Diterima sesuai permintaan anda. Ayo makan di Kereta.”

Berikut daftar menu dari profil WhatsApp yang masuk ke nomor saya. Tampaknya makanannya cukup bervariasi. Mungkin tetap enak dan otentik seperti yang pernah saya rasakan sebelumnya.

Sewaktu kelaparan tadi malam, Kamis 12 Oktober 2017, karena terakhir makan jam 10 siang, plus ngangkutin barang-barang,  akhirnya setelah menyimpan barang di kabin,  saya masuk ke restorasi kereta (restorka) ,  pesan nasi goreng Parahyangan (30 ribu) dan cappuccino (9 ribu) . Sungguh nikmat makan di saat lapar begini. Nikmat mana yang kau dustakan.  Apalagi restorka Parahyangan ini dilengkapi tempat yang nyaman plus siaran TV kereta api. 

Iklan