Tag

, , , , ,

Pengalaman naik Grab kedua saya alami di Banjarbaru. Tahu ada Grab justru dari driver Gojek yang kasih tahu bahwa banyak promosi di Grab,  ya driver Gojek yang antar saya dari BNI Banjarbaru tadi pagi. Akhirnya pas balik ke bandara pagi ini,  saya naik Grab dengan kode IDMAP yang memberikan diskon 75 ribu sekali per user.

Kami tunggu agak lama,  sekitar 15 menit,  karena driver belum siap, kami naik pukul 10.30.  Di perjalanan ngobrol,  ada beberapa informasi yang dapat saya peroleh :1.untuk kode IDMAP hanya berlaku sekali,  sebaiknya pakai kode BANJARMASIN untuk diskon 25 ribu berkali2, 2.Grab baru 3 bulan beroperasi di Banjarbaru /Banjarmasin,  3.Hari ini ada demo besar2an taksi dan ojek konvensional di Banjarmasin,  4.Bisa saja jemput,  asal pesan nya ke driver langsung,  seperti jemput keluarga sendiri,  5.ada tambahan biaya parkir 5 ribu bandara Syamsuddin Noor,  6.Uber sudah terlebih dahulu ada, namun kurang diminati karena harga berdasar argo seperti taksi biasa, bukan ditentukan di aplikasi seperti Gocar atau Grab.
Dan ada sedikit beda dengan gojek, jika di gojek  ada penilaian dapat berapa bintang driver dan review,  di Grab  cuma ada penilaian berapa bintang  tanpa review. So far,  Saya lebih suka GoCar berdasar pengalaman saya terdahulu.

Iklan