Tag

, , , , , , , , , ,

Buat wisatawan Indonesia yang akan ke luar negeri biasanya dihadapkan dengan masalah bagaimana cara tetap terhubung dengan teman, keluarga atau tempat kerja. Saat ini peran data internet melampaui suara dan SMS.

Kabar gembira dengan adanya satu produk yang diluncurkan XL Axiata, namanya JustGo, dimana biaya roaming data XL di 6 negara : Malaysia, Singapura, Srilanka, Kamboja, Nepal, Bangladesh dikenakan biaya hanya Rp 15 ribu (14999)/hari. Berlaku mulai 17 Agustus hingga 16 November 2017. Berlaku untuk pengguna XL prabayar dan Axis. Tarif ini berlaku otomatis di negara tujuan, tanpa registrasi.Tarif di reset tiap hari pukul 0.00 WIB. Pemakaian batas wajar, dan pulsa minimum yang tersisa Rp 50 ribu untuk dapat menikmati tarif JustGo Promo ini.

Adapun mitra di negara tersebut antara lain = Malaysia:Celcom&Digi, Singapura:Starhub&M1, Srilanka: Dialog, Kamboja: Smart, Nepal, Bangladesh: Robi Axiata. Jadi pastikan data internet anda terkoneksi hanya dengan operator tersebut. Jika terhubung dengan operator lain akan kena biaya roaming Rp 200/kb maksimal 35-250 ribu/hari tergantung zona.

Program yang cukup menarik saya rasa, terutama jika kita berkunjung ke negara tersebut. Ingat ya, hanya sampai 16 November 2017.

just-go

Iklan