Tag

, ,

Hari ini akan berlangsung event Pilgub/wagub DKI Jakarta 2017-2022. Ada 2 pasangan kandidat Ahok-Djarot dan Anies-Sandy. Sebelum event tensi politik di Jakarta sangat panas.

Karena begitu sentralnya peran Jakarta, semua media utama di Indonesia meliput. Hasil survey mayoritas menemukan pasangan Anies-Sandy lebih unggul. Namun yang terpenting adalah hasil aktual saat pencoblosan.

Semoga Pilgub/wagub DKI Jakarta kali ini berlangsung tertib dan aman, dan mendapatkan pemimpin terbaik yang membawa kebaikan untuk semuanya.

Alhamdulillah Pilkada sudah selesai dengan aman dan tertib. Hasil hitung cepat menunjukkan pasangan Anies-Sandy mendapatkan 58% suara,  sedangkan Ahok-Djarot mendapatkan 42% suara.  Meski belum resmi-belum hitungan manual KPU,  tapi pihak Ahok-Djarot sudah mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies-Sandy. Dan akan melanjutkan tugas sampai masa jabatan berakhir 7 bulan ke depan.  Patut diapresiasi.

Selamat untuk pasangan Anies-Sandy dan pendukungnya. Ingat,  jangan larut dalam euforia kemenangan. Saatnya pembuktian apa yang sudah dijanjikan selama masa kampanye. Sebagai umat Islam, saatnya pasangan ini menunjukkan bahwa pemimpin  yang beragama Islam mampu berprestasi/membuat gebrakan yang signifikan seperti presiden Jokowi, kang Emil,  bu Risma. Jujur dan adil.

Iklan