Tag

, , , , , , , ,

Bisa dibilang mantap karena :

1. Harganya murah, 33900 Rupiah sudah termasuk makanan dan minuman. Ada 15 macam pilihan makanan, antara lain nasi lemak, nasi ayam, nasi kuning, nasi padang, nasi minyak, spaghetti, nasi sate, ayam panggang, nasi vegetarian, dll. Sedangkan minumannya bisa dipilih kopi lengkap dengan gula dan krimer, soda (Coca cola kaleng 330 ml), atau air putih. Kalau beli di pesawat harganya 55 ribu, meliputi 45 ribu harga makanan dan 10 ribu harga minuman. Kalau tak beli makanan, minuman dijual 20 ribu/pax. Dengan prestasi book meal, lumayan hemat 20 ribu Rupiah.

Bisa juga didapatkan gratis dengan menukar 1100 BIG Point buat member BIG Point Air Asia.

2. Rasanya mantap. Tak kalah dari makanan dan minuman di executive lounge. Lumayan mengobati kekecewaan sulit akses ke executive lounge karena ruang tunggu/gate Air Asia terpisah jauh dari executive lounge.

3. Pesannya sebelum terbang, jadi tidak perlu repot bawa cash buat bayar. Dan ada kepastian mendapatkan makanan yang kita pilih. Jika beli di pesawat seringkali pilihan menu terbatas (biasanya cuma nasi lemak dan nasi ayam), dan seringkali kehabisan.

Ini penampakan ayam saus Dijon + Coca cola dan nasi goreng vegetarian + kopi yang kami nikmati malam ini. Alhamdulillah enak 😁

Iklan