Tag

, , , , ,

Salah satu tempat nongkrong paling nyaman di Bandung adalah Cihampelas Walk (Ciwalk). Kemarin kami coba makan di Yoshinoya yang yang selantai dengan Bakmi GM dan di atas Starbuck Coffee dan J Co.

Ini penampakan Beef Teriyaki Yoshinoya

Menurut saya, ini makanan paling spesial di franchise makanan dari Jepang ini. Enak sekali. Daging sapi diiris tipis sekali, dengan bumbu Teriyaki dan bawang Bombay. Di taruh di atas nasi. Paling enak di taruh acar jahe merah, bubuk merica, sambal cabe, dan saus sambal. Seperti di gambar. Harga seporsi 37 ribu Rupiah, namun kadang ada promo nya di Mokado Elevenia dan lain-lain yang saat promo bisa kasih harga setengah nya (18.500). 

Sedangkan fish & chip Platinum ini penampakannya 

Resto lokal grup Champ ini mulai menjual menu ini seharga 60 ribu Rupiah sesudah pajak. Dan ada voucher makan 25 ribu untuk berikutnya jika membeli produk ini. Ada 3 pilihan saus, ala British, Thai atau Bali. Saya coba 2 pertama, dan ternyata lebih enak saus ala Thai. Demikian juga Chip nya enak, kentang goreng gendut yang masih fresh. Cuma yang agak mengecewakan fish nya, dimana ikan gorengnya pakai filet ikan Patin, bukan ikan Dory seperti aslinya di Inggris. Dan diolesi margarin yg bikin eneg. Padahal aslinya cuma ditaburi garam. Adanya jeruk nipis dan selada agak mengurangi ke eneg an ini. Ada harga ada kualitas. Tapi overall cukup memuaskan.

Berikutnya penampakan ayam goreng cepat saji Wendy’s :

Tidak ada yang istimewa dari makanan cepat saji dari Amerika ini. Paket berisi 6 ayam goreng, 3 nasi dan 3 teh pucuk harum, beserta saus sambal dan tomat, harganya 120 ribu Rupiah sesudah pajak. Tambahan air mineral Ades di sini cukup mahal, 12 ribu/600 ml. Keseluruhan, lumayan mengenyangkan.

Iklan