Tag

,

Ini adalah hotel budget yang ada di bandara Juanda. Dibandingkan dengan hotel bandara Jakarta tarif di sini tergolong murah, sepadan dengan fasilitas yang dimilikinya. tarif berkisar Rp 222 ribu saat promo untuk single 2 bed sampai Rp 450 ribu untuk family room. Tidak ada restoran untuk makan siang dan malam, kecuali untuk sarapan disediakan, baik yang sudah termasuk dalam tarif kamar ataupun belum, untuk yang belum masuk tarif biaya sarapan Rp 45 ribu/orang. Di sinipun bisa minta jasa check in dengan tarif Rp 50 ribu untuk penerbangan domestik dan Rp 75 ribu untuk penerbangan internasional.

Mengenai fasilitas, di ruang lobby tersedia TV layar besar, mesin otomatis untuk beli kopi & coklat panas, serta teh botol, PC untuk internet. Ada juga tempat duduk untuk terima tamu. Sebelum masuk hotel di scan dulu bawaan kita, seperti masuk ke bandara. Lokasi hotel Ibis ini di lokasi anjungan antara terminal domestik dan internasional. Untuk menjangkau hotel, kita bisa menggunakan eskalator maupun tangga biasa.

Fasilitas kamar diatur sangat ringkas, semacam hotel kapsul Tune atau Pop Harris. Shower untuk mandi terpisah dari WC. Visual cukup menarik, seperti shower yang berubah warna ketika suhu air berubah, lampu baca dan lampu hias bisa dinyalakan dengan model usap/touch screen. AC yang dipakai AC split merk Samsung 1/2 PK yang terasa kurang dingin. Pemandangan kamar adalah lokasi parkir pesawat dan landasan tempat naik turunnya pesawat. Sayang tanaman di luar jendela banyak yang mati karena kurang perawatan kelihatannya. Minuman gratis berupa 2 botol air mineral 330 ml tersedia di kamar, yang bisa di isi ulang dari dispenser yang tersedia di lorong dan lobby. Di sini juga disediakan air panas dari dispenser, sehingga kita juga bisa menggunakan gelas kaca yang ada di kamar. Saluran TV kabel sekitar 30 an channel.

Secara keseluruhan hotel ini patut dicoba saat anda transit dalam waktu lama di bandara Juanda Surabaya. Pelayanan dan keramahan standar Grup Accor menjadi jaminannya.

Iklan